2013/12/02

Biodata Foto Andi Arsyil Lengkap

Nah, Banyak yang request Biodata Profil dan Foto Cakep Andi Arsyil Rahman dengan panggilannya Arsyil dainatar Artis Indonesia yang keren abis tentunya. Dia merupakan Aktor Indonesia juga dalam beberapa sinetron.

Jika melihat biografi Arsyil, selain sebagai aktor dalam sinetron, dia juga sebagai penulis bahkan sebagai model yang sangat populer di Makasar indonesia. Tak diragukan pula, Pendidikannya di Jenjang S1 berhasil kuliah di tiga kampus bersamaan.

Tak hanya itu, Andi Arsyil  lagi proses melanjutkan studi S2  disamping kesibukannya sebagai artis muda berbakat. diantara  film yang dimainkan Andy Arsyil diantaranya:  Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi, Dari Sujud Ke Sujud, "Tukang Bubur Naik Haji The Series".

Berikut Biodata Lengkap Andi Arsyil Lengkap Foto Cakep

Nama Lengkap: Andi Arsyil Rahman Putra
Nama Panggilan: Andi Arsyil
Tanggal/Tanggal Lahir: Makassar, 15 September 1987
Zodiak: Virgo
Warna Favorit : Hitam, Putih, Biru
Anak ke : 5 dari 7 bersaudara
( 3 perempuan, 4 laki-laki )

 

Foto-Andi-ArsyilAndi-Arsyil-kerenAndi-ArsyilAndi-Arsyil-Rahman-ReligiusAndi-Arsyil-Rahmanandi-arsyil-rahman-ganteng
Kurang lengkap jika kita belum mendapatkan karya  Andi Arsyil yakni beberapa buku yang pernah ditulisnya. Beberapa Karya buku karangan Andi antara lain:

  • Life Is Miracle. Menangkap Pesan Luar Biasa Dari Setiap Keping Kejadian (2010)
  • EURECLE! Anda dan Setiap Manusia Adalah KEAJAIBAN (2011)
  • HOPE(2012)

Dan ada yang menarik dalam diri andi yang tertarik dalam dunia tarik suara dengan menjadi salah satu penyanyi soundtrack film religi karya Habiburrahman El-Shirazy "Dalam Mihrab Cinta." Ia berduet dengan Oki Setiana Dewi (pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih) menyanyikan lagu "Karena Hati Bicara."

Andi juga suka dengan traveling yang dipadukan dengan Bisnis yang menggunakan bendera AF Tour (Al Furqon). Dia juga salah satu penggemar Albert Einstin. apa hobby E-Multicenter ?

Nah Referensi lengkap Biodata Andi Arsyil Rahman sebagai Artis Indonesia yang berbakat jadi  pebisnis juga intelektualis muda Indonesia. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Foto Andi Arsyil Lengkap

0 komentar:

Post a Comment