2013/12/02

Daftar Pemain Bersama Meraih Mimpi–Super 7

Asyik seru nonton Sinetron Bersama Meraih Mimpi dengan Para pemain muda lucu-lucu dan gokil dengan perannya masing-masing. Siapakah para pemain Super7 dalam film BMM tersebut?
akan berbagi dengan pembaca siapa saja pemain muda dalam Sinteron Bersama Meraih Mimpi tersebut yang tentunya sangat seru dia memerankannya.
Pemain-Super-7-Bersama-Meraih-Mimpi

Pemain Bersama Meraih Mimpi

Ini Dia Daftar Pemain Bersama Meraih Mimpi di MNCTV

  • Sonya (Bella Anastasya)
  • Mella (Rebeca)
  • Kiki (Syifa Bella)
  • Adisty (Khanza)
Seputar tentang Bersama “Bersama Meraih Mimpi” merupakan kisah perjuangan dan juga petualangan yang didalamnya sekaligus juga terdapat persaingan.
Hadir di MNCTV juga bersaing dengan sinteron layar kaca di Indosiar maupun SCTV  dengan tema Diam-Diam Suka. Sedangkan yang di Indosiar dengan judul film yang keren juga yakni Ibrahim Anak Betawi.

Sekilas Sinopsis Bersama Maraih Mimpi

Dalam Film ini, yang di dalam Sonya dan Mella berawal dari inspirasi untuk membentuk sebuah girlband. Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama. Girlband D’PINKS yang mereka bentuk justru memicu persaingan yang sengit dengan Super7.
Persaingan antara D’PINKS dan Super7 kian memanas saat mereka menjadi perwakilan sekolah untuk berkompetisi dalam ajang kejuaraan menyanyi. Segala upaya dilakukan Super7 untuk menghalangi D’PINKS, namun usaha mereka gagal. Kecerdikan dan perjuangan D’PINKS yang tidak kenal menyerah membuat D’PINKS berhasil memenangkan kompetisi.
Tidak hanya dalam hal menyanyi, persaingan antar D’PINKS dan Super7 juga terjadi pada aktivitas lainnya di sekolah. Mella dan Jose yang selalu bersaing dalam setiap ajang kejuaraan sains, ditambah masalah internal di antara orangtua Super7 yang hampir memecah belah Super7.
Kedua group sama-sama berjuang dalam kancah industri musik tanah air, agar cita-cita mereka menjadi musisi terwujud. Orang-orang yang menyayangi mereka, yang membenci mereka, semua halangan dan kesulitan, menjadi bagian dari perjalanan mereka menuju kesuksesan.
Nah, Bagaimana kisah lanjutan yang tentunya telah kalian tonton dengan pemain yang mudah seperti Kiki dan Adisty  dalam film Bersama Meraih Mimpi tentu perlu kita tonton tentang kisah menariknya.
Demikian Biodata lengkap Para Pemain Sinetron Film Bersama Meraih Mimpi sekaligus Sinopsis singkat meski telah tayang November 2013 lalu. Selamat menonton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Pemain Bersama Meraih Mimpi–Super 7

0 komentar:

Post a Comment