2014/01/06

Profile Lengkap Foto Jessica Iskandar

Profile Lengkap Jessica Iskandar - Tentu anda mengenal dekat suara ngapak Jessica Iskandar yang tiap hari ngisi acar di Pesbuker setiap hari di antv tersebut bersama crew yang lain. Dalam acara tersebut juga pernah ada bintang tamunya Julia Perez yang tentunya tambah sip karena makin cantik saja.

Jessica memang sering tampil dalam layar kaca karena suara uniknya yang membuat penonton setia dengan apa yang dibawakannya. Selebritis tersebut mempunyai suara yang ngapak-ngapak alias medok.

Namun itulah yang memang membuat suara Jessica selalu di ingat oleh juga untuk selalu menantikan acara-acara Pesbuker yang tayang selama ini.

Profil dan Foto Cantik Jessica Iskandar

jessica-iskandar-cantik1

Nama lahir: Jessica Iskandar
Lahir: 29 Januari 1988 (umur 25)
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: aktris, penyanyi
Nama Ayah: Hardi Iskandar
Nama Ibu: Wulandari

 

Dalam Profil Jessica yang lebih akrab dipanggil Chika, memulai karier dari dunia model. Sebelumnya, dia sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Chika mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Chika juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva (2007).

Dalam urusan pacar Jessica juga pernah dekat dekat dengan Olga Syahputra yang sekarang juga manggung bareng di Pesbuker. selain itu juga pernah dekat dengan si Raffi Ahmad. Bahkan di tayangan juga pernah bareng dengan Syahnas si adik Raffi.

Perjalanan Karir Jessica Iskandar dalam Biodata

Peran dalam Film

Dealova (2005) sebagai Karra
Diva (2007)
Coblos Cinta (2008) sebagai Sasha
Nazar (2009)
Istri Bo'ongan (2010)
Kung Fu Pocong Perawan (2012)

Show and Host

Dahsyat (bersama Olga Syahputra)
Pesbukers
YKS (Yuk Keep Smile)
Dunia dalam Berita
Dunia Hantu
Dunia Binatang

Sinetron yang pernah dimainkan

Kasmaran
Kanaya sebagai Kanaya
My Best Friend's sister sebagai Aurel
Cinta Anak Majikan

Album Jessica

Cerita Cinta (mini album, 2010)

Foto-Foto Cantik Jessika Iskandar

Foto-keren-jessica-iskandarFoto-Model-jessica-iskandarfoto-model-jessica-iskandar-cantikwajah-jessica-iskandar

Dalam Biodata dan Profil yang dihimpun oleh E-Multicenter, Jessica dalam Pesbuker pernah tayang dengan beberapa artis lain diantaranya masih dilakukan hingga sekarang. Siapa saja yang masuk profilnya? Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Sapri, Chand Kelvin, Bimantara Budiman, Luna Maya, Kartika Putri, .  Jessica juga duet bareng diacara yang sama yakni Opie Kumis, Wendy Cagur, Mellaney Ricardo, Denny Cagur.

Demikian kecemerlangan dalam Profil Jessica Iskandar yang mengahantarkan dia selebarai selebritis Indonesia hingga 2014 yang selama ini ditekuni dalam dunia entertainment.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profile Lengkap Foto Jessica Iskandar

0 komentar:

Post a Comment