2014/01/05

Ramalan Bintang Zodiak Capicorn Hari Ini

Penasaran dengan Ramalan Zodiak Capicorn hari ini yang menjadi zodiak favorit kelahiran anda dalam ramalan bintangnya seperti apa dan bagaimana kisahnya dengan diri anda sekalian para muda-mudi sekalian.

Capicorn dalam zodiak ini memang diperuntukan wanita dan laki-laki ibu dan bapak dan remaja yang gemar meramal nasib yang sedang terjadi dan kondisi hari ini. Dari kondisi keuangan kepribadian dan masalah asmara teruatama untuk para kawula muda.

Tetaplah optimis apa yang terjadi dengan zodiak anda karena anda akan selalu dapat memperbaiki dan meningkatkan efektifitas anda untuk hari ini dan masa depan? Penasaran bagaimana Zodiak Capicorn anda? temen kamu? yakni Zodiak Aquarius atau Zodiak Pisces.

Tentang Zodiac Capicorn

CapricornMenurut mitologi bangsa Yunani, kambing yang dijadikan lambang zodiac ini bernama Amaltheus. Kambing ini pernah memberikan air susunya kepada dewa Zeus. Ketika dewa tertinggi bangsa Yunani kuno ini masih bayi, dan berada dalam gua, Zeus disembunyikan ibunya sebab takut dimangsa bapaknya yang ganas bernama Chronoos. Karena jasanya ini, kambing ini lalu diangkat ke langit, dibekali cahaya dan jadilah bintang.

Kondisi Kepribadian

Dalam Zodiak Capicorn, Waktu yang tepat nih untuk reuni dan berkumpul dengan teman lama. Mumpung masih suasana tahun baru juga, siapa tahu dapat koneksi baru dari teman lama. Atau mungkin jodoh baru. Yuk cek-cek lagi phonebook Anda, hubungi satu per satu. Minggu ini bakal keren.
Cari deh apa sih akar dari permasalahan yang sedang Anda hadapi sekarang ini? Sampai membuat Anda stres dan lupa dengan kesehatan. Yuk dong perhatikan kesehatan Anda. Ini adalah modal utama lho. Minum air putih sebanyaknya, makan sehat, tidur cukup dan bila sempat, lakukan juga olahraga rutin.

Asmara dan Hati

Single : Terdesak dengan deadline dari luar? Orang tua atau lingkungan sekitar? Well, ini saatnya Anda sadar bahwa cinta tidak bisa dipaksa oleh kondisi. Kalau memang hati belum berkehendak memiliki komitmen, maka jangan paksakan.
Berpasangan : Untungnya, feeling Anda menyelamatkan Anda dari konflik dengan pasangan. Coba ikuti kata hati, tanyakan pada pasangan apa yang sedang terjadi. Masalah bisa saja datang, tapi bukan berarti Anda harus menghindar dan diam saja kan?

Karier & Keuangan

Berpikirkan out of the box, setidaknya ini juga akan penting untuk Anda sendiri. Kadang, memang harus keluar dari zona nyaman agar bisa berpikir lebih terbuka. Anda butuh sesuatu yang baru dan mencerahkan pikiran. Jangan terpuruk dengan satu hal saja.
Berbicara tentang keuangan memang kadang membuat konflik batin. Maksudnya ingin membeli, tapi dompet sedang diet. Ayo belajar untuk lebih bijak dan ikhlas. Kalau memang tidak terlalu penting, mengapa harus disesali karena tidak beli?

Intinya dalam Zodiac Capicorn terbaru ini, saat orang lain mendapatkan keberhasilan, Anda jangan merasa tak suka atau iri. Sebenarnya Anda bisa, kok, meraihnya. Seharusnya, Anda bersyukur terhadap apa yang telah diraih selama ini. Kesehatan Anda tak begitu bagus karena kecapekan usai liburan panjang. Hati-hati stres bisa memicu penyakit, lho. Apalagi pengeluaran Anda cukup banyak, kan. Waspadai rekan kerja yang selalu ingin tahu urusan pekerjaan Anda.
Pekerjaan  : Selalu bersyukur.
Keuangan  : Lepas kendali.
Asmara  : Sudah maksimal.

Setiap kehidupan pasti ada naik turunnya, begitu juga Zodiak Capicorn hari ini yang terbaru buat kalian semua yang tentunya harus tetap dijaga jika kondisi dalam keadaan baik demi kehidupann masa depan dan bahkan pasangan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramalan Bintang Zodiak Capicorn Hari Ini

0 komentar:

Post a Comment