2020/07/19

Bikin Gemes dan Baper, Inilah Artis Berani Nikah di Tahun 2020

Jika anda penasaran siapa artis yang menikah di pertengahan tahun 2020, anda sangat cocok berkunjung di situs ini. Namun sebelumnya anda bisa menyimak rofile Lengkap Foto Jessica Iskandar ataupun Profil Lengkap dan Foto Iqbal Coboy Junior.

Nah, langsung saja kita simak para artis yang menikah di tahun 2020 yang sangat membuat hati kita meleleh bahkan menjadi salah satu hari patah hati nasional. siapa saja artis-artis itu..?!



Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu resmi menjadi sepasang suami istri

Setelah putus dari Lesty Kejora beberapa bulan lalu, Rizki D'Academy akhirnya resmi mempersunting istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Mereka resmi menikah pada Jumat (17/7/2020) di Bandung dengan menggunakan adat Sunda.

Rizki dan Nadya juga dikabarkan menjalani prosesi taaruf terlebih dahulu sebelum menikah. Jebolan D'Academy musim kedua ini sempat meminta restu dari kembarannya, Ridho sebelum akhirnya mantap mempersunting Nadya.

Itu dia 5 artis yang putuskan menikah di era new normal! Selamat atas pernikahan kelima pasangan artis di atas! Semoga selalu bersama sampai maut memisahkan, ya.





Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada 10 Juli 2020
Kabar pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi topik hangat hingga saat ini. Keduanya memutuskan melewati prosesi taaruf, sebelum akhirnya resmi menikah.

Dinda dan Rey resmi menikah pada 10 Juli 2020 dengan menggunakan adat Palembang. Menikah di usia muda, banyak penggemar yang berhasil dibikin baper dengan pacaran halal ala mereka.




Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah pada 17 Juni 2020
Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah pada 17 Juni 2020. Kabar pernikahan pengantin baru ini justru baru diketahui ketika Tara mengunggah potret tangannya dan Daniel saat mengenakan cincin.

Pada akhir Juni, Tara dan Daniel menggelar resepsi pernikahan sederhana dengan tema Midsommar. Pengantin baru ini menggelar upacara pernikahan hingga resepsi secara tertutup.





Angelica Simperler dan Rico Hidros resmi menikah pada 20 Juni 2020
Angelica Simperler dan Rico Hidros resmi menjadi sepasang suami istri pada 20 Juni 2020. Pengantin baru ini hanya membutuhkan waktu tiga bulan, sebelum akhirnya mantap menikah.

Momen akad nikah Angel dihadiri oleh kerabat dan orang-orang terdekat. Resmi dipersunting, Angel dan Rico saat ini sedang menikmati momen pacaran secara halal.

Artis FTV Meirayni resmi menikah dengan suaminya, Akmalunnas pada 24 Juni 2020

Artis FTV Meirayni memutuskan untuk menikah dengan suaminya, Akmalunnas pada 24 Juni 2020. Mereka menikah dua minggu setelah menggelar prosesi lamaran di Makassar.

Meirayni hanya menggelar akad nikah sederhana bersama dengan keluarga besar dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pada awalnya, mereka berencana akan menikah pada April 2020 lalu.
 
 Demikian para artis yang menikah di tahun 2020 yang tentunya harus kita doakan agar menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. jika ada mantan yang sedang patah hati atau sakit hati semoga segera move on agar mendapatkan pengganti yang lebih baik.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bikin Gemes dan Baper, Inilah Artis Berani Nikah di Tahun 2020

0 komentar:

Post a Comment