2013/12/11

Sinopsis Film Si Buta Dari Lembah Hantu

si_buta_lembah_hantu_indosiar

Film Si Buta Dari Lembah Hantu (SBLH) bisa anda prediksi dengan film silam yakni Si Buta dari Goa Hantu yang tayang di Indosiar setiap pukul 19.00 yang sebelumnya telah posting tentang Film Ibrahim Anak Betawi yang tayang satu jam sebelumnya yang malah tampil di layar kaca setiap hari.

Film yang menggunakan Ost denga judulnya Mata Malaikat sebagai Sountrack Sinetron tersebut sama dengan film Si Buta yang sedang dimainkan, dengan icon mata buta dengan kera yang sudah terjinakan. Dalam film tersebut, selain pemainnya juga merangkap sebagai sutradara, nah Siapakah Sutradara tersebut.

Mempunyai kesamaan dengan Film 99 Cahaya di Lagit Eropa yang diperan kan Fatin Sidqia. yakni mempunyai peran Ganda, selain jadi pemain juga mengisi Ost dalam Film tersebut. Lagu-lagu Fatin bisa anda dapatkan di Kumpulan . Film atau fil  yang tak kalah menariknya yakni Bersama Meraih Mimpi yang terdapat pemain-peaminya dari Grup Band Super Seven.

Kembali ke Film SBLH, dengan Sutradara sekaligus Pemain Pitrajaya Burnama, mengangkat film yang berasal dari komik karya Ganes TH, "Si Buta Dari Goa Hantu" yang populer tahun 1970-an dengan judul "Si Buta Lembah Hantu". Pengambilan gambar dimulai pada bulan Maret dan menghabiskan waktu selama 39 hari dan 83 can film serta menghabiskan dana sekitar Rp 225 juta. Sutradara dan pemain film didukung oleh Ratno Timoer yang kemudian dikenal sebagai Si Buta Dari Goa Hantu. Pitrajaya Burnama selain sebagai sutradara juga berperan sebagai pemain dalam film tersebut.

Berikut Sinopsis Lengkap Si Buta Dari Lembah Hantu

Si Buta Dari Lembah Hantu. Walau judul drama kolosal produksi AS Production ini mengingatkan pada judul sebuah komik populer, sesungguhnya kisahnya berbeda sekali dengan kisah komik tersebut.
Nah, kisahnya dimulai dengan Negeri Belantara yang dikuasai oleh Raja Prabu Sandyakala yang menyembah dan menjungjung tinggi Mustika Selaksa Geni. Kedamaian dan keselamatan negeri ini tergantung pada tumbal yang diberikan kepada Mustika Selaksa Geni. Masyarakat mempercayai dan meyakini dengan memberikan tumbal maka negeri ini akan terselamatkan dari musibah.
Ki Demang adalah salah satu utusan dari Ki Gombreh untuk mencarikan tumbal. Ki Gombreh meminta tumbal dua bayi laki-laki yang baru lahir kepada Ki Demang. Istri Ki Demang yaitu Nyimas Putri Harum ternyata melahirkan seorang bayi laki-laki buta, Ki Demang tidak menginginkan anak buta, lalu memberikan bayi itu kepada Ki Gombreh sebagai tumbal. Ki Gombreh lalu membuang bayi itu ke Lembah Hantu.
Beruntung Nenek Gimbal menangkap dan menyelamatkan bayi itu. Nenek Gimbal memberikan nama pada bayi itu Arya Mahardhika, dan setelah dewasa sang nenek memberikan titah kepada Arya untuk menyelamatkan Negeri Belantara dari kejahatan yang dilakukan oleh Ki Demang atas perintah Raja Prabu Sandyakala. Tidak heran jika Raja Prabu Sandyakala pun merasa terancam dengan kehadiran Arya di Negeri ini.
Pertanyaannya adalah, mampukah si Buta alias Arya Mahardhika menjadi seorang pahlawan bagi negerinya? Temukan jawabannya dalam drama kolosal Si Buta Dari Lembah Hantu hanya di Indosiar, setiap Senin-Minggu pukul 20.00 WIB.

Berikut Daftar Pemain dan Foto-Foto Si Buta Dari Lembah Hantu

Endy Arfian

Endy_Arfian_Si_Buta_Dari_Lembah_Hantu

Lili Sagita

Lili_Sagita_Si_Buta_Dari_Lembah_Hantu

Billy Bodjanger

Billy_Bujanger_Si_Buta_Dari_Lembah_Hantu

Rizal Djibran

Rizal_Gibran_Si_Buta_Dari_Lembah_Hantu

Demikian Seputar SBLH atau yang dapat kami Informasikan dari Pemain, Sinopsis, hingga Ost atau Sountrack dalam Film yang telah tayang beberapa minggu lusa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Si Buta Dari Lembah Hantu

0 komentar:

Post a Comment