2012/01/03

Tips Post atau Artikel Masuk Search Engine Halaman Pertama

Tips Artikel atau post masuk search engine halaman Pertama "google page one" Sebenarnya tak ada kamus khusus untuk masuk kedalam search engine Google. Karena setiap website ataupun blog yang didaftarkan ke Google pasti akan terindeks dan tersusun dalam mesin pencari nomor wahid tersebut.

Namun masalahnya adalah jumlah trafik atau kunjungan dari search engine pertama selalu datang dari halaman pertama.  Oleh karena itu bagi blog dan juga website yang berada di halaman tengah pastilah sulit mendapatkan trafik dari search engine apalagi pengunjung trafik yang tingggi.

Sekalipun konten dan isi dari blog tersebut bagus dan tergolong konten yang seharusnya dibaca, namun karena tidak menempati posisi yang bagus di search engine maka tak ada trafik satu pun yang datang berkunjung.
Tips Artikel atau Post Masuk Search Engine Halaman Pertama dengan optimasi. Optimasi! ini hal yang perlu dilakukan untuk blog yang berada di halaman tengah agar tips masuk search engine halaman pertama berhasil.
 Perhatikan baik-baik, Optimasi yang perlu dilakukan Website adalah Optimasi SEO On Page, seperti :

1. Penambahan dan penekanan pada keyword
2. pengurangan jumlah tagging . Cukup gunakan maksimal 20 tagging tiap postingan.
3. Gunakan SEO Plugin, seperti SEO Pressor dan plugin SEO premium lainnya.
4. Optimasi judul posting dengan menggunakan unique keyword.
5. Internal backlink,  Gunakan internal backlink ke setiap postingan yang related.
6. Backlink dari blog lain, Usahakan blog anda mendapatkan backlink dari tiap postingan yang anda buat.


Selanjutnya adalah susun kembali postingan lama anda yang masih memiliki kecenderungan dicari oleh pengunjung.  Seperti postingan tentang informasi, tips dan trik lalu cara-cara tertentu dalam mengolah sesuatu (apapun juga) dan tips masuk search engine halaman pertama selanjutnya adalah jangan pernah gunakan keyword dengan kategory high density.

Karena keyword dengan kategory ini sekalipun memang banyak peminatnya di search engine, namun sulit sekali anda bisa menguasai Top Page. Karena rata-rata blog atau website yang ada dihalaman pertama tersebut sudah memiliki umur domain yang lebih lama dari blog anda dengan penerapan teknik SEO yang lumayan rumit.

Contoh keyword yang masuk kedalam kategory high density :

Software, Musics, MP3, Video, S-E-X, Antivirus, acne ,diet ,dan masih banyak lagi keyword yang tergolong sulit untuk ditaklukkan.

Nah untuk memudahkan tips masuk search engine halaman pertama maka anda harus memaksimalkan keryword yang akan anda pakai dengan kategori high density tersebut.

Dengan cara menggunakan keyword phrase yang unik dan agak  lebih spesifik untuk  peletakkan-nya seperti  di phrase ke tiga dan seterusnya. Maka akan lebih mudah bagi blog anda untuk menempati posisi tertinggi dalam penggunaan keyword sebagai judul.

Untuk pemilihan keyword, dari pada anda menggunakan keyword dengan high density seperti misalnya acne treatment, lebih baik anda membuat keywordnya menjadi tiga phrase sehingga menjadi seperti ini herbal acne treatment.

Selain agak lebih spesifik juga lebih memungkinkan anda masuk ke search engine page one karena biasanya “penunggu” pada halaman pertama untuk kategori three phrase keyword ini terkadang cuma dihuni oleh blogspot.com atau sekalipun website namun biasanya tidak selalu memakai teknik optimasi yang cukup bagus.

Inilah celah pertama yang bisa anda gunakan agar blog anda bisa masuk ke search engine halaman pertama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Post atau Artikel Masuk Search Engine Halaman Pertama

0 komentar:

Post a Comment