2011/12/26

Cukup Modal Motivasi!, Target Juara 2016 Terlampui


Bagi anda yang masih awam dengan internet, mungkin ini akan menjadi solusi belajar internet. Jangan takut dengan mencoba internet karena tiada hal yang tak mungkin, semuanya harus dicoba jika kita ingin bisa, siapapun anda.
Meski kadang internet kadang sudah tidak awam lagi di telinga kita, kadang masih ada yang punya rasa malu karena terlanjur dengan dirinya sendiri yang takut bertanya, sehingga selamanya akan gagap teknologi (gaptek). Bagaimana tidak, jaringgan yang begitu luas dengan akses internet namun tidak bisa dimanfaatkan hanya karena rasa takut alias malu bertanya.
Maka sekarang inilah anda tidak perlu punya rasa takut lagi untuk bertanya seputar internet. bahkan anda bisa menyiapakan diri anda menjadi juara. Maka, saat inilah anda harus mulai belajar. dan saat inilah anda harus menjadi juara dalam menguasai internet. Maka menyongsong tahun 2016 inilah, anda harus mengukir dalam benak diri kita. 
Tancapkan dalam benak kita, "keberanian dalam belajar," itulah salah satu hal yang penting dijadikan semangat, modal belajar hingga akhirnya kita mampu memecahkan kebuntuan dalam diri kita di akhir tahun ini. Dan saatnya anda memandang masa depan anda, tinggalkan rasa ketakutan, tancapkan keberanian di tahun yang akan datang. itulah resolusi juara 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cukup Modal Motivasi!, Target Juara 2016 Terlampui

7 komentar:

  1. Mudah2an resolusinya kesampaian. Amin
    Visit back ya
    http://amiroh.web.id/resolusi-juara-2012-telkom-speedy/

    ReplyDelete
  2. Semangat terus untuk resolusi juaranya,, jangan sampai kalah oleh rasa malas..

    Salam sukses

    ReplyDelete
  3. Happy New Year and Salam kenal Mas Sigit HErmawan:
    Trims,s semoga bisa terus apdate topik2 yang bagus dan tentunya bermanfaat bagi kita semua dan bagi http://www.telkomspeedy.com/ yang membuat lomba blog resolusi juara 2012.
    Semoga skripsinya cepat kelar, terus rekatkan motivasi dalam diri, seperti halnya saya memotivasi kawan saya yang lagi skripsi. Akhirnya dia sekarang bisa mengikuti Wisuda besok bulan Maret.

    happy blogging and New Year 2012 too...
    maaf inggrisnya masih semrawut tapi semangat dan motivasi tak bisa behenti untuk terus belajar bahasa inggris dan mencobanya...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Cheng: Sepantat eh sepakat, Sejuta eh setuju (maaf agak plesetan, kadang ini yang sering membuat aku lebih termotivasi). Belajar lebih keras itu harus terus dilakukan untuk mewujudkan Resolusi juara 2012 lebih maksimal dan tentunya bekal motivasi, semuanya bisa saja terjadi. Hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Itulah share pengalaman yang telah aku dapatkan selama ini, hanya bermodal motivasi....
    Keep spirit to struggle...

    ReplyDelete
  6. bagus banget artikelnya, suatu resolusi yang luar biasa, jangan lupa untuk mampir & komentar balik ke blogku ya makasih banyak !

    ReplyDelete
  7. Hmmm, makasih. Tanpa diminta, jika memang pembaca tertarik dan ada hal yang beda, dan menganggap berkualitas, maka secara gak langsung akan komentar dengan sendiri tanpa diminta.

    ReplyDelete