2014/01/07

Ramalan Bintang Zodiak Pisces Hari Ini

Nah, yang lagi Berzodiak Pisces hari ini tentunya ingin tahu ramalan bintang zodiak Pisces kelahiran sobat muda-mudi yang masih demen dengan apa yang sedang terjadi dan sedang dirasakan akhir-akhir ini.

Janganlah terlalu bersedih, tetaplah gembira dengan Zodiak kamu yang berlambang ikan tersebut. Ia salah satu Dewa kecantikan yang tentunya ingin membuat para wanita makin cantik dan cakap buat laki-laki atau pria remaja dan dewasa.

Apa yang akan terjadi esok kita tidaklah tahu, tapi tak ada salahnya mengetahui keperuntungan melalui zodiak untuk bintang kita yakni Pisces dong. Sabar sedikit jika memang ada yang kurang baik dalam diri kita, halnya dengan Ramalan bintang Zodiak Aquarius yang juga telah kami sajikan.

Namun tetap menjaga hati jika memang hari ini kita sedang bahagia dengan keperuntungan kita dengan zodiak Pisces tersebut dan tetap bersyukur dengan apa yang kita nikmati.

Pisces

 

Tentang Zodiak Pisces

Dilambangkan dengan dua ekor ikan. Kedua ekor ikan ini telah berjasa membawa dewi Venus (dewi kecantikan) dan dewa Mars (dewa perang) ke sungai Eufrat, waktu mereka di kejar oleh Typhon.

 

Kondisi Kepribadian

Cobalah sesuatu yang baru minggu ini, banyak hal sih yang bisa Anda lakukan.Tapi, Anda akan mendapatinya lebih mudah jika Anda bersama dengan partner yang pas. Mungkin teman dekat atau juga pasangan. Masalahnya, mau nggak Anda meluangkan waktu untuk melakukan hal ini?
Kesedihan tidak hanya membuat hati menjadi galau, tapi kesehatan juga menurun. Mungkin Anda bangga jika berat badan turun karena sedih. Tapi ini tidak sehat lho. Ayo lebih semangat lagi, sedih boleh saja, tapi lampiaskan ke olahraga saja. Lebih baik dan bermanfaat.

Asmara dan Hati

Single : Stres sedang ingin sekali dekat dengan Anda. Anda bisa kok menolaknya. Nah, minggu ini, ada atau tidak ada gebetan, lakukan sesuatu yang menyenangkan. Misalnya, traktir diri Anda nonton ke bioskop atau makan makanan enak dalam satu hari. Ini kado untuk diri sendiri.
Berpasangan : Apakah pekerjaan Anda sama sibuknya dengan pasangan? Jarang bertemu tapi tak juga rindu? Awas, bahaya tuh. Jangan sampai keterusan ya? Sibuk boleh saja, tapi perhatian harus ada terus. Bukankah hubungan ini dibangun dengan susah payah?

Karier dan Keuangan

Anda punya kok waktu untuk lebih santai dan tidak tertekan oleh pekerjaan, tapi Anda terlalu fokus sehingga tidak fokus. Nah lho. Pekerjaan boleh saja menyita waktu, tapi waktu diri sendiri jangan sampai tersita. Istirahat itu penting, jadi pikirkan dengan baik ya.
Kesabaran dan kemampuan Anda dalam mengatur keuangan memang tidak bisa diragukan. Namun, ada kalanya manusia juga berbuat salah bukan? Minggu ini, ada baiknya Anda berpikir ulang tentang apa yang akan Anda lakukan. Jika memang belum saatnya untuk mengeluarkan budget, jangan lakukan.

Jadi, intinya untuk Zodiak Pisces, tetap fokus pada pekerjaan utama, mengurus anak, dan keluarga. Bagi sebagian orang mungkin ini tidak menyenangkan. Tapi, Anda sosok penuh perhatian dan sayang keluarga. Jadi, jangan pedulikan omongan orang. Anda juga termasuk karyawan andal di kantor, tiap kali ada pekerjaan mendadak, Andalah yang dicari dan diharapkan. Pekerjaan tersebut selalu Anda selesaikan tepat waktu dan tanpa keluhan. Ingat, kesehatan juga harus dijaga!
Pekerjaan  : Tetap fokus.
Keuangan  : Rezeki mengalir.
Asmara  : Kembali lagi.

Demikian yang bisa anda nikmati dari Sajian Ramalan Bintang untuk yang berzodiak Pisces buat para pembaca dan tetaplah bersyukur dengan bintang kesayangan anda untuk hari atau minggu ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramalan Bintang Zodiak Pisces Hari Ini

0 komentar:

Post a Comment