2011/12/27

Percayalah! Resolusi Juara hanyalah Bermodal Motivasi

cara jika anda ingin menjadi sukses (red:Resolusi juara 2012), anda mutlak memerlukan modal. Namun jangan berpikiran bahwa modal itu berbentuk uang. itu hanya salah satu belenggu orang yang ingin melaju menjadi juara, tak lain juga dengan bisnis. Paling tidak ini dari hasil riset internal PILLAR Business Accelerator.
Begitu anda ingin mulai berbisnis dan tentu menjadi juara sebagai resolusinya tentu yang terbayang hanyalah modal. lebih miris lagi uang dijadikan dasar untuk berbisnis. Ini akhirnya anda patah sebelum berjalan untuk menjadi juara. Padahal banyak resolusi juara yang bisa dilaksanakan dalam melaksanakan bisnis jika kita benar-benar ingin menjadi juara 2012. Modal hanyalah salah satunya.
Sebagai resolusi menjadi juara 2012, jika anda ingin menjadi pebisnis, berikut pengalaman yang bisa dilakukan tanpa bergantung pada uang (modal):
1. Ide
sebagai resolusi juara, Ide merupakan modal paling dahsyat. banyak hal-hal baru dari ide-ide yang keluar dari otak tercinta. Banyak sekali bisnis yang dimulai dari ide-ide cemerlang dari pemilik ide. Contoh : Mark Zuckerberg dengan Facebook, Bill Gates dengan Microsoft-nya dan lain-lain. Saat bisnis sekarang sedang lesu, kreatifitas dari anda yang dibutuhkan, baik perusahaan baik yang kecil hingga skala besar.
2. Kompetisi
resolusi kedua untuk jadi Juara, anda harus siap berkompetisi. Ingat ketika kita mau dilahirkan. kita berkompetisi dengan jutaan sel telur yang lain, yang akhirnya jadilah kita hingga bisa menjadi juara untuk bisa menikmati kehidupan di bumi. Jadi, bersiaplah anda untuk kompetisi dimana berada.
3. Network
jika benar-benar membutuhkan Resolusi Juara, network adalah jawabannya. Kita bisa belajar dari internet yang bisa menghubungkan kita dengan siapa saja. dari kalangan penjahat hingga aparat sekalipun. Tentu dengan Internet yang kemajuannya tidak diragukan lagi, harus bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. dengan Internet, kita bisa menambah kawan, realasi, yang tentu akan menambah pundi-pundi jaringan kita untuk meluaskan bisnis yang akan dilakoni.
4. Hasrat (Passion)
Jika anda tidak mau menjcari Resolusi juara, maka dalam jiwa anda tidaklah ingin menjadi orang yang sukses. Jika anda tidak mempunyai hasrat jadi juara di tahun 2012, maka bisa dipastikan anda di tahun mendatang tidak akan mendapatkan apa-apa. Pernah dengar nama Edwin C Barnes, partner bisnisnya Thomas Alva Edison. Ternyata si Edwin ini punya hasrat yang sangat kuat untuk bagaimana caranya bisa jadi partner bisnisnya Thomas Alva Edison. Jalan yang ditempuhnya adalah dengan masuk dalam tim Thomas Alva Edison sebagai karyawan. Tapi itu cuma batu loncatan saja agar bisa berinteraksi lebih dalam dengan Thomas Alva Edison. Hasrat nya tetap menyala untuk menjadi partner bisnis Thomas Alva Edison. seakan-akan hal itu sudah menjadi nyata di alam pikirannya. Akhirnya memang Edwin C Barnes menjadi partner bisnis besar dari Thomas Alva Edison, persis seperti hasratnya yang begitu menyala selama bertahun-tahun dalam alam pikirannya dan perlahan-lahan berubah jadi kenyataan.
Mau punya apa saja, harus punya hasrat, itulah kuncinya

Nah, sekarang jika kita sudah mengetahui bebrapa cara syarat-syarat Resolusi menjadi Juara, tidak hanya modal uang, hal diatas bisa diterapkan. Anda hanya butuh semangat untuk dan motivasi bisa melaksanakan diantara hal yang telah saya sebutkan di atas.
Semangat atas Resolusi, Semangat menjadi Juara...,
Pondasi diri dengan motivasi...!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Percayalah! Resolusi Juara hanyalah Bermodal Motivasi

0 komentar:

Post a Comment